Sukses

Langkah `Jitu` Bupati Katingan Ahmad Yantenglie

Untuk mengangkat nama Katingan, sejumlah langkah jitu disiapkan sang Bupati, Ahmad Yantenglie.

Liputan6.com, Jakarta - Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, masih belum banyak dilirik para investor dan wisatawan. Padahal, daerah yang terletak di tengah-tengah Indonesia itu memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

Untuk mengangkat nama Katingan, sejumlah langkah jitu disiapkan sang Bupati, Ahmad Yantenglie. Salah satunya adalah rencana memindahkan bandara yang sebelumnya di Palangkaraya menjadi di Katingan.

Ia mengaku tengah mempersiapkan lahan seluas 4.000-5.000 hektar untuk pembangunan bandara itu.

"Kita merencanakan, mempersiapkan lahan bandara mengingat bandara itu merupakan infrastruktur paling penting untuk mendatangkan investor dan wisatawan. Dari pemerintah Palangkaraya sudah mendukung, tinggal menunggu keputusan pusat," ungkap Ahmad saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Selasa 15 April 2014.

Untuk selengkapnya, silakan saksikan wawancara khusus presenter Liputan6.com Christina Wijaya dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini