Sukses

Warung Remang-remang Dibakar - 6 Tewas Usai Pesta Miras

Dituduh sebagai tempat prostitusi, sebuah warung remang-remang dibakar massa di Padang Lawas, Sumatera Utara. 6 warga tewas setelah

Liputan6.com, Jakarta Dituduh sebagai tempat prostitusi, sebuah warung remang-remang dibakar massa di Padang Lawas, Sumatera Utara. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (16/4/2014).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini, polisi masih mencari pemilik warung remang-remang yang kabur menyelamatkan diri.

Beralih ke Bandung, Jawa Barat, garis polisi masih terpasang di rumah kakak-beradik dan seorang pembantu yang menjadi korban pembunuhan di Perumahan Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti pakaian korban. Jenazah korban ditemukan pada 2 tempat berbeda di Garut dan Cianjur, Jawa Barat dengan dibungkus di dalam karung.

Selanjutnya di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, sebanyak 6 warga tewas setelah pesta minuman keras oplosan. Sementara 9 orang lainnya dalam perawatan di RS Saiful Anwar, Malang. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan belasan botol miras oplosan. Para korban, tewas satu per satu beberapa hari setelah pesta miras yang berlangsung Senin malam lalu 14 April 2014.

Sementara itu, akibat banjir bandang di Sungai Cikandang, Garut, Jawa Barat, sebanyak 400 hektar sawah rusak parah. Para petani diperkirakan menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. Banjir yang terjadi Senin lalu itu juga menewaskan seorang mahasiswa yang mengikuti arung jeram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini