Sukses

2 Pria di Pakistan Ditangkap Terkait Aksi Kanibalisme

Polisi Pakistan tangkap kakak beradik yang dituduh memakan mayat manusia.

Liputan6.com, Peshawar - Polisi Pakistan tangkap kakak beradik yang dituduh memakan mayat manusia. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (16/4/2014).

Polisi Pakistan menangkap 2 orang pria kakak beradik di kawasan Peshawar, Punjab, Senin 14 April waktu setempat. Keduanya diduga melakukan tindakan kanibalisme dengan memakan jenazah yang mereka gali.

Pada 2011, ke-2 tersangka sudah pernah dipenjara selama 2 tahun karena menggali makam, memasak, dan memakan jenazah.

Di Nebraska, Amerika Serikat, seorang bocah berusia 8 tahun didiagnosa menderita penyakit langka duchene muscular dystrophy (gangguan resesif X-linked dalam bentuk distrofi otot), yang menurut dokter akan membuatnya lumpuh di usia 9 tahun.

Tak hanya Max, 2 adik lelakinya juga menderita penyakit tersebut. Yayasan Make a Wish lantas mewujudkan salah satu keinginan Max, yakni terbang seperti Iron Man.

Max dengan keluarganya diberangkatkan ke Colorado, lalu Max diajak terbang di dalam sebuah fasilitas indoor skydiving dengan mengenakan kostum pahlawan super idolanya itu.

Sementara itu, di tempat tanpa listrik, pengisian baterai telepon genggam kerap jadi masalah. Sebuah inovasi baru memberikan 1 solusi, yakni dengan sol sepatu yang bisa menghasilkan listrik untuk mengisi baterai telepon genggam.

Cukup dipasang pada sepatu dan setiap langkah akan menghasilkan listrik, yang nantinya bisa dipakai mengisi baterai telepon genggam. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.