Sukses

Hari Terakhir UN, Siswa Diimbau Tidak Corat-Coret

Kegiatan Ujian Nasional hari ini berakhir

Citizen6, Bekasi Binmaspol Aipda Didin Komarudin dalam sambutannya di SMAN 1 Tambun Utara menutup kegiatan Ujian Nasional hari ini menyampaikan himbauan kepada seluruh siswa dan siswa untuk langsung pulang ke rumah masing-masing dan tidak melakukan aktivitas corat-coret dan kumpul-kumpul dijalan yang mengundang hal-hal yang tidak baik seperti tawuran dan anarkisme lainnya. Begitu pula Babinsa Sriamur Pelda. H. PAERAN yang turut mendampingi pengamanan kegiatan Ujian Nasional wilayah Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Dengan sangat antusias dan bersemangad di bawah terik matahari siswa dan siswi SMAN 1 Tambun Utara mendengarkan instruksi dan himbauan singkat yang sangat bermanfaat tersebut. Kepala Sekolah Dr. H. Matroji, M.Pd. Menutup dengan Doa dan Harapannya agar semua siswa dan siswinya Lulus 100% dan dapat melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dengan membawa nama baik SMAN 1 Tambun Utara.

Secara umum situasi yang kami pantau suasana setelah Ujian Nasional di Bekasi berjalan dengan lancer aman dan terkendali, tidak terlihat aktivitas corat coret atau berkumpulnya siswa siswi yang sudah selesai melaksanakan kegiatan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2013/2014 diperkuat lagi dengan informasi yang kami dapatkan dari pantauan Binmaspol Aipda Didin Komarudin dalam kesempatan wawancara dengan kami di wilayah Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Penulis:

Zuraid Bima

Twiter  : @zuraidbima
 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 15 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.