Sukses

Pembunuh Suami-Istri di Bandung Ditangkap di Lampung

Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan pelaku berhasil ditangkap di Lampung.

Liputan6.com, Bandung - Polisi menangkap 3 orang terduga pelaku pembunuhan pasangan suami-istri, Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraeni (51), di Bandung, Jawa Barat.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan pelaku ditangkap di daerah Lampung. Mereka saat ini dalam perjalanan menuju Bandung.

"Sudah ada 3 orang (pelaku pembunuhan pasutri). Itu akan kita ambil sekarang, masih dalam perjalanan," ujar Iriawan di Bandung, Rabu (16/4/2014).

Meski demikian, Iriawan belum bisa menjelaskan identitas para pelaku. Namun yang pasti, ketiga orang tersebut merupakan terduga pelaku yang disuruh majikannya untuk membunuh Didi dan Anita.

"Yang jelas pernah berinteraksi dengan korban dengan pelaku. Ketiga orang (pelaku) adalah pesuruh yang disuruh melakukannya (pembunuhan)," ucap Iriawan.

Didi dan Anita sebelumnya dilaporkan menghilang sejak Kamis 10 April 2014. Setelah dilakukan penyelidikan, keduanya ditemukan tewas di daerah Pandeglang

Dugaan sementara suami-istri ini menjadi korban pembunuhan. 1 unit mobil Grand Livina dan beberapa surat-surat berharga lainnya raib dari rumah pasangan tersebut. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini