Sukses

Kecelakaan di Tol Cipularang, 1 Keluarga Jadi Korban

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di KM 99 ruas Tol Cipularang, 1 keluarga jadi korban dalam tabrakan minibus dengan truk.

Liputan6.com, Purwakarta - Kecelakaan kembali terjadi di KM 99 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu 16 April, dari arah Jakarta menuju Bandung. Minibus yang menabrak truk dan mengalami rusak parah pada bagian depan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (16/4/2014), kejadian tersebut diduga sopir memacu minibus dengan kecepatan tinggi dan berusaha menyalip kendaraan di depannya. Namun sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak truk.

Para penumpang minibus yang merupakan 1 keluarga, terdiri dari 4 orang, mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta.

1 penumpang mengalami luka berat dan 3 lain mengalami luka ringan, sedangkan kendaraan minibus langsung dievakuasi ke gerbang Tol Jatiluhur.

Sementara kendaraan truk yang ditabrak diduga melarikan diri, sedangkan kasus kecelakaan tersebut ditangani polisi lalu lintas  setempat. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini