Sukses

The Amazing Superhero Sepanjang Masa

Kenapa sih harus pilih Spiderman bukannya ada superhero yang lebih keren dan kece? Pertanyaan ini seolah-olah membuatku bimbang untuk memili

Liputan6.com, Jakarta Kenapa sih harus pilih Spiderman bukannya ada superhero yang lebih keren dan kece? Pertanyaan ini seolah-olah membuatku bimbang untuk memilih Spiderman sebagai Superhero idolaku. Eitssss, tunggu dulu. Hal ini bukan berarti aku menomor duakan Spiderman dan memilih yang lain loh. Kecintaan aku terhadap Spiderman bermula ketika aku membaca komik koleksinya yang keseluruhannya adalah seri dari Spiderman. Ketangguhan yang selalu dia lakukan membuat aku terkagum dan terkadang membayangkan aku adalah pacarnya. 

2 tahun yang lalu ketika “The Amazing Spiderman” yang diperankan oleh Andrew Garfield rilis di Indonesia aku langsung menontonnya. Dan cukup 2 kata buat “The Amazing Spiderman” yaitu “Awesome and Incridible!”  Karakter Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield adalah pemilihan karakter yang sempurna.

Dipasangkan dengan Emma Stone yang berperan sebagai “Gwen Stacy” dapat membuat para penonton terbawa dengan suasana yang terjadi di dalam film. Sehingga cocok banget untuk ditonton kala itu. Walaupun ada beberapa yang berubah dari versi komiknya.

Dan sekarang, aku ingin menjabarkan 3 alasan yang membuat aku tidak berpaling ke superhero lainnya :
1.    Spiderman adalah superhero yang tidak sombong. Lihat saja dari kesehariannya di dalam film sederhana kan?
2.    Spiderman adalah karakter yang menyenangkan. Walaupun sering di bully tapi dia adalah pribadi yang kuat dan menyenangkan tentunya.
3.     Kisah percintaannya spiderman, yang selalu senantiasa menjaga pacarnya.
Keren banget ya karakter superhero yang satu ini. Dan sekarang aku menunggu tanggal 30 April 2014 yaitu tayangnya The Amazing Spider-man 2 di Indonesia. Sampai ketemu ya pacar! (sambil memegang foto spiderman). 

Penulis:

Alvionita Ashari

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com  

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 15 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.