Sukses

Polisi: Pembunuh Pasutri di Bandung Diduga Profesional

Pembunuh pasutri Harsoadi dan Anita Anggraeni di Bandung, diduga sebagai pelaku yang sudah profesional.

Liputan6.com, Bandung - Pembunuh pasangan suami istri (pasutri) Harsoadi (59) dan Anita Anggraeni (59) di Bandung, diduga sebagai pelaku yang sudah profesional.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengatakan perkiraan itu diambil berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara di kediaman kedua korban --yang diduga menjadi tempat eksekusi.

"Saya kira pelaku profesional. Indikasinya adalah hatinya dingin (bisa membunuh di lokasi dengan santai), dan juga bekas darah yang ada di lokasi sempat dibersihkan," katanya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (15/4/2014).

Mashudi menegaskan, biasanya bila pelaku pembunuhan yang masih amatir, usai melakukan aksinya langsung melarikan diri. Berbeda dengan pelaku pembunuh pasutri ini.

Lebih lanjut Mashudi menjelaskan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku dan kini masih dalam pengejaran.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat terungkap. Identitas pelaku sudah," tuturnya.

Hingga saat ini, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi terkait kasus ini. Yaitu dari pihak warga sekitar.

Pasangan suami istri atau pasutri, Didi Harsuadi (59) dan Anita Anggaeni (51) warga Jalan Batu Indah Raya No 46 A, RT 05/03, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, yang hilang ditemukan tewas di daerah Pandeglang, Banten. Pasutri ini menghilang sejak Kamis 10 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.