Sukses

Penemuan Mayat Wanita Penuh Luka Tusuk Gegerkan Sukabumi

Mayat wanita korban pembunuhan ditemukan di sebuah perkebunan di Sukabumi, Jawa Barat. Korban ditemukan dengan 9 luka tusukan di tubuhnya.

Liputan6.com, Sukabumi - Warga Kampung Sampalan, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan mayat di perkebunan Cikahuripan. Diduga mayat wanita penuh luka tusukan dibunuh di saung milik petani.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (15/4/2014), polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga menemukan sebuah pisau dapur sekitar 100 meter dari lokasi korban ditemukan.

Korban ditemukan oleh seorang penjaga kebun Senin 14 April pagi. Korban diduga dibantai sekitar pukul 03.00 WIB. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Sejauh ini belum ada warga yang mengenali  identitas korban.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga pelaku lebih dari 1 orang dengan motif dendam. Polisi terus mengembangkan penyelidikan dengan meminta keterangan warga sekitar. Kasus penemuan mayat tersebut kini ditangani Satuan Reksrim Polres Sukabumi. (Rizki Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.