Sukses

Mau Jadi yang Pertama Nonton Premier The Amazing Spider-Man 2?

Banyak yang mengidolakan tokoh-tokoh superhero pembela kebernaran, meskipun mereka itu hidup hanya di dunia fiksi, film misalnya. Spiderman

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengidolakan tokoh-tokoh superhero pembela kebenaran, meskipun mereka itu hidup hanya di dunia fiksi, Spiderman contohnya.

Bukan hanya anak-anak tak sedikit yang sampai dewasa tetap menyukai karakter superhero tersebut. Hal ini ditandai dengan munculnya beberapa komunitas superhero.

Mereka menyukai tokoh tersebut dengan alasan-alasan tertentu. Misalnya wajahnya yang ganteng,  sangat membela orang-orang yang lemah atau karakternya yang unik dan seterusnya.

Tak lama lagi film Spiderman The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di bioskop. Penasaran ingin segera nonton kan? Karena itu Citizen6, tempat nyaman berbagi informasi antar warga bersama dengan Sony Picture mengadakan lomba menulis dengan tema “Kenapa Suka Spiderman?"

Program menulis bertopik #KenapaSukaSpiderman ini dimulai hari ini, Senin, 14 April 2014 sampai dengan 25 April 2014.

Ada hadiah utama 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang .

Berikut syarat dan ketentuannya untuk memperoleh hadiah kuis nonton premier The Amazing Spider-Man 2 ini :

1.    Artikel adalah hasil kaya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2.    Panjang artikel minimal 200 kata
3.    Artikel dilengkapi dengan foto dengan format jpg (dilampirkan di email, bukan dipaste di Ms. Word) dan berbentuk landskap. Dalam hal ini foto berkaitan dengan artikel. Foto wajib menyertakan sumber jika foto tersebut milik pihak lain.
4.    Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: The Amazing Spider-Man 2. Sertakan
5.    Jangan lupa follow akun Twitter @Citizen6_  dan @sonypicturesID dan me-like facebooknya https://www.facebook.com/citizen6 dan  https://www.facebook.com/TASMIndonesia
6.    Tidak menjadikan tema "The Amazing Spider-Man 2 " sebagai judul artikel.
7.    Menyertakan Nama, Email, No. HP, Jenis Kelamin dan Umur dalam email.

Program ini berlaku untuk semua warga yang di tinggal di Jakarta dan sekitarnya.  

Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan topik yang berganti-ganti setiap 2 minggunya.  Ditunggu artikelnya ya. (Tim Citizen6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini