Sukses

Gagal Curi Sepeda Motor, Perampok Tembak Mati Warga Cakung

Meski tidak berhasil mencuri motor, mereka menembak mati orang yang memergoki aksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perampok bersenjata api kembali beraksi di Cakung, Jakarta Timur. Meski tidak berhasil mencuri motor, mereka menembak mati orang yang memergoki aksinya.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Baru RT 16 RW 07, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur pada Minggu, 13 April 2014 sekitar pukul 22.00 WIB. Kala itu, sepeda motor Honda Vario B 3015 TVZ sedang diparkir di depan rumah korban bernama Fery Aryanto.

Fery saat itu sedang menerima tamu yak tak lain adik iparnya, Boby Setiawan. Saat sedang berbincang, Fery melihat sepeda motor milik Boby didekati 2 orang tak dikenal. Sebagai pemilik rumah, Fery lalu keluar dan melihat kondisi motor.

"Karena merasa tidak mengenal kedua orang itu, korban lalu berteriak maling," kata Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Bara Libra, Senin (14/4/2014).

Pelaku lalu berlari ke luar halaman rumah. Tak lama kemudian terdengar suara tembakan. Boby lalu keluar dan mendapati kakak iparnya itu sudah terkapar dengan luka tembak.

"Pelaku diduga berjumlah 4 orang langsung kabur dengan mengendarai 2 sepeda motor saling berboncengan," ungkap Bara.

Boby lalu membawa Fery ke RS Firdaus Sukapura, Jakarta Utara. Sayang, nyawa Fery tak tertolong. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini