Sukses

UN Digelar, Wagub Rano Karno Tinjau 3 Sekolah

Senin ini, ujian nasional (UN) digelar. Wagub Banten Rano Karno pun turun untuk meninjau pelaksanaannya.

Liputan6.com, Pandeglang - Ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah atas digelar. Wakil Gubernur Banten Rano Karno pun turun untuk meninjau pelaksanaan UN di sekolah SMA Negeri 1 Pandeglang, yang berlokasi di jalan Raya Serang KM 3, Cigadung, Kabupaten Pandeglang.

Pantauan Liputan6.com, Senin (14/4/2014), dalam meninjau pelaksanaan UN ini, Rano didampingi oleh Kepala dinas pendidikan Banten Hudaya Latukonsina, Asisten Dawerah (Asda) 2 Banten Moh. Yanuar, Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi dan kepala sekolah SMA 1 Pandeglang Efi Saefudin.

Selain di SMA 1 Pandeglang, Rano juga dijadwalkan meninjau 2 sekolah lainnya. Yakni SMK 2 Pandeglang dan MAN Pandeglang.

Sebelum meninggalkan SMA 1 Pandeglang, pria yang akrab dengan julukan Bang Doel itu menuliskan Pesan dan Kesan pada selembar kertas karton.

"Sekolah ini telah menciptakan suasana tenang untuk belajar. Saya yakin, telah banyak melahirkan pelajar yang handal," begitu isi pesan dan kesan Bang Doel teruntuk siswa peserta UN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini