Sukses

Mayat Pasutri Bandung Korban Pembunuhan Diotopsi

Kedua jenazah korban pembunuhan itu sedang menjalani otopsi di RSUD Serang, Banten.

Liputan6.com, Serang - Pasangan suami istri atau pasutri, Didi Harsuadi (59) dan Anita Anggaeni (51) warga Jalan Batu Indah Raya No 46 A, RT 05/03, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat yang hilang ditemukan tewas di Desa Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten. Pasutri ini menghilang sejak Kamis 10 April 2014.

Pantauan Liputan6.com, Senin (14/4/2014) dini hari, kedua jenazah korban pembunuhan itu sedang menjalani otopsi di RSUD Serang, Banten. Otopsi dilakukan Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Banten dan Tim Forensik RSUD Serang. Kedua tim dipimpin langsung dokter Budi Suhendar dari RSUD Serang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat pasutri ini ditemukan pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB. Pihak keluarga yang tinggal di Jakarta pun langsung bergegas ke Serang untuk menjemput jenazah pasutri tersebut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Martinus Sitompul mengatakan, kedua korban dapat dipastikan identitasnya setelah polisi mencocokkan ciri-ciri yang terdapat di tubuh korban. "Ciri-ciri tahi lalat. Perempuan lebih dikenali karena kondisinya sudah bersih," jelasnya.

Dugaan sementara, pelaku diperkirakan berjumlah dari 2 orang. Selain itu, satu mobil hilang termasuk beberapa surat penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini