Sukses

Pembunuh Pasutri di Bandung Diduga Lebih dari 2 Orang

Dugaan sementara, pelaku diperkirakan berjumlah dari 2 orang. Selain itu, satu mobil hilang termasuk beberapa surat penting.

Liputan6.com, Bandung - Pihak kepolisian menduga pasangan suami istri (pasutri), Didi Harsuadi (59) dan Anita Anggaeni (51) yang ditemukan tak bernyawa di Pandeglang, Banten menjadi korban pembunuhan.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Martinus Sitompul saat ditemui di rumah korban di Jalan Batu Indah Raya No 46 A, RT 05/03, Keluruhan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/4/2014).

"Diduga menjadi korban pembunuhan. Namun kita akan menggali kembali informasi dari saksi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) untuk pendalaman," katanya.

Martinus menuturkan, dugaan sementara pelaku diperkirakan berjumlah dari 2 orang. Selain itu, satu mobil hilang termasuk beberapa surat penting.

"Diperkirakan lebih dari 2 orang kalau kejadian seperti ini. Selain mobil, berkas-berkas penting hilang," ucap Martinus.

Lebih jauh Martinus mengatakan, pelaku yang diduga lebih dari 2 orang ini sempat membersihkan lokasi yang bersimbah darah. "Tempat kejadian perkara sudah dibersihkan oleh pelaku," bebernya.

Pasutri itu sempat menghilang sejak Kamis 10 April 2014. Polisi akhirnya menemukan keduanya tewas di daerah Pandeglang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.