Sukses

Hilang di Bandung, Pasutri Ditemukan Tewas di Pandeglang

Kedua korban dapat dipastikan identitasnya setelah polisi mencocokkan ciri-ciri yang terdapat di tubuh korban.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan suami istri atau pasutri, Didi Harsuadi (59) dan Anita Anggaeni (51) warga Jalan Batu Indah Raya No 46 A, RT 05/03, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, yang hilang ditemukan tewas di daerah Pandeglang, Banten. Pasutri ini menghilang sejak Kamis 10 April 2014.

"Informasi pukul 21.00 WIB ditemukan meninggal di daerah Pandeglang dan sudah diperlihatkan ke kakak korban," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Martinus Sitompul di lokasi kejadian, Minggu (13/4/2014).

Menurut Martinus, kedua korban dapat dipastikan identitasnya setelah polisi mencocokkan ciri-ciri yang terdapat di tubuh korban.

"Ciri-ciri tahi lalat. Perempuan lebih dikenali karena kondisinya sudah bersih," jelasnya.

Deni Ernawan (60), kakak kandung Anita Anggaeni menduga, adiknya tersebut menjadi korban penculikan dan mungkin terbunuh. Hal tersebut berdasarkan beberapa kecurigaan yang dia temukan di kediaman adiknya.

"Saat dibuka sekitar pukul 11.00 WIB (Minggu) ada bercak darah dari sepatu dari ruang tengah, garasi dan ruang dalam. Yang di ruang tengah sudah tipis sepertinya sudah dihapus, yang banyak (bekas darah) di bagian dalam," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu.

Selain itu, satu mobil Grand Livina Silver raib dari dalam rumah, motor yang berada di garasi pindah ke dapur dan ditemukan dua gelas plastik bekas minuman serta puntung rokok. Deni pun menduga sebelumnya ada yang bertamu.

Deni menuturkan kecurigaan adiknya hilang sejak beberapa hari lalu karena handphone tidak bisa dihubungi. "Sudah nggak bisa dihubungi. Sejak Kamis nomor handphone-nya nggak aktif," jelasnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian sejak pukul 19.30 WIB, Tim Polrestabes Bandung masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini