Sukses

Truk Terbalik, 2 Pekerja Tewas

Dua pekerja Massachusetts tewas setelah truk ember mereka ternyata terbalik. Mereka tak sempat menyelamatkan diri.

Liputan6.com, Massachusetts - Gara-gara truk yang mereka tumpangi terbalik, 2 pekerja dilaporkan tewas. Namun tak dijelaskan bagaimana keduanya meninggal di Cape Cod Agregat Corp dekat Scenic Highway.

"Dua pekerja Massachusetts tewas setelah truk mereka ternyata terbalik, ketika mereka berada di dalam bak yang ketinggiannya lebih dari 30 meter di Cape Cod," jelas pihak berwenang seperti dimuat seattlepi.com, Minggu (13/4/2014).

Polisi Bourne mengkonfirmasi kematian tersebut sejak Sabtu 12 April 2014. Namun mereka tidak merilis identitas kedua korban yang bejenis kelamin laki-laki.

Kepala Kepolisian Dennis Woodside mengatakan kepada surat kabar itu, kedua orang itu sedang berada di dalam bak ketika truk terguling."Mereka tewas seketika," ungkap Dennis.

Kantor Keselamatan dan Kesehatan Administrasi menyelidiki kini sedang melakukan penyelidikan (OSHA). Namun OSHA belum memberikan komentar lebih jauh terkait insiden tersebut.

Cape Cod Times melaporkan, orang-orang itu bekerja untuk sebuah kontraktor dalam proyek NStar. Mereka bekerja terkait saluran listrik tegangan tinggi, dekat tiang listrik, di tanah tandus berpasir. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.