Sukses

Terduga Pembunuh Nenek Eti di Bandung Ternyata Cucu Tirinya

Pemuda berumur 26 tahun itu ditangkap tim gabungan Subdit III Jantanras Ditreskrim Umum Polda Jabar di wilayah Cimahi, Minggu (13/4/2014).

Liputan6.com, Bandung - Arvian, terduga pelaku pembunuhan nenek berumur 61 tahun, Eti Roaheti, ternyata cucu tirinya. Belum lama ini Eti menikah dengan kakek Arvian.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrim Umum Polda Jabar AKBP Murjoko Budoyono mengatakan, Arvian bekerja sebagai petugas keamanan di Hotel Panghegar dan pernah bekerja di posisi yang sama di salah satu rumah sakit.

"Waktu di rumah sakit dikeluarkan. Karena terlibat aksi pencurian," ujar Murjoko kepada Liputan6.com, Bandung, Minggu (13/4/2014).

Murjoko menjelaskan, hingga kini pemeriksaan kepada Arvian masih dilakukan. Pengembangan kasus ini juga masih dilakukan penyidik Polda Jabar.

Pemuda berumur 26 tahun itu ditangkap tim gabungan Subdit III Jantanras Ditreskrim Umum Polda Jabar dan Satreskrim Polrestabes Bandung di wilayah Cimahi hari ini, Minggu 13 April sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Arvian beraksi sendiri. Selain membunuh Eti, Arvian mengambil uang sebesar Rp 2 juta yang berada di dalam dompet dan liontin.

Eti ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Jalan Cibatu Raya Nomor 33 RT 01 RW 18, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis 16 Januari lalu.

Kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Eti mengalami luka di bagian leher, tangan dan muka yang diduga disebabkan benda tajam. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini