Sukses

Truk Tabrak Mobil Sayur, 4 Orang Tewas

Truk bermuatan batu bata menabrak mobil bermuatan sayur di Sumogawe, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Magelang Truk bermuatan batu bata yang dikemudikan Supo, warga Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, menabrak mobil bermuatan sayur yang dikemudikan oleh Jumar warga Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (13/4/2014), kecelakaan terjadi diduga karena rem truk tidak berfungsi atau rem blong. Kecelakaan terjadi di Sumogawe, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Truk menabrak sebuah mobil bermuatan sayur hingga mobil masuk ke dalam parit dan terguling.

Sedangkan truk meluncur dan baru berhenti setelah menabrak pohon hingga ringsek. Penumpang yang berada di atas bak truk terpental dan sopir tergencet badan mobil.

Sebanyak 4 orang yang berada di atas tumpukan bata itu tewas seketika. Sementara sejumlah penumpang lainnya luka berat dan ringan. Pasangan suami istri pengemudi mobil sayuran serta anak mereka saat ini dirawat di RSUD Salatiga.

Terkait kecelakaan ini, pihak Jasa Raharja memberikan santunan kecelakaan kepada keluarga korban sebesar Rp 10 juta untuk korban luka-luka dan Rp 25 juta untuk korban meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini