Sukses

Truk Tabrak Warung di Pantura, 2 Luka-luka

2 kontainer selip dan saling bertabrakan di Jalan Raya Sedarum Nguling Pantura, Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat sore 11 April 2014.

Liputan6.com, Pasuruan - Kondisi jalan yang licin usai hujan membuat 2 kontainer saling bertabrakan di Jalan Raya Sedarum Nguling Pantura, Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat sore 11 April 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (12/4/2014), truk kontainer dari arah Pasuruan, Probolinggo hendak mendahului mobil di depannya. Namun dari arah berlawanan muncul truk tronton.

Nahas, usaha 2 truk untuk saling menghindar tak berbuah. Tabrakan pun tak terhindarkan. Truk kontainer keluar ke bahu jalan hingga akhirnya menabrak warung.

Seorang warga bernama Mukhklis yang sedang berteduh di warung, tertabrak kontainer. Mukhklis mengalami patah tulang dan luka di kepala. Sementara Basirun, sopir kontainer, hanya mengalami luka ringan.

Kedua korban dibawa ke puskesmas terdekat. Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh kepolisian lalu lintas (Polantas) Polres Pasuruan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini