Sukses

Warga Serpong Bunuh Diri di Tengah Jalan

Kejadian bermula ketika pelaku, Hendrato (41), tiba-tiba keluar dari rumahnya sambil membawa pecahan kaca di tangan kanan.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang pria di perumahan elite Melati Mas, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, bunuh diri di tengah jalan kompleks, Jumat (11/4/2014).

Kejadian bermula ketika pelaku, Hendrato (41), tiba-tiba keluar dari rumahnya sambil membawa pecahan kaca di tangan kanan.

"Dia berdiri di tengah jalan. Kemudian mengarahkan pecahan kaca itu ke lehernya," ujar Umi, pembantu rumah tangga di komplek kejadian.

Melihat Hendrato hendak bunuh diri, Umi berteriak histeris. Sementara, Hendrato yang memiliki panggilan Uung, tergeletak bersimbah darah di tengah jalan.

"Saya minta tolong teriak-teriak. Baru tetangga sekitar berdatangan," ujar Umi.

Tubuh Uung tergeletak lemah. Darah terus keluar deras dari lehernya yang menderita luka robek. Petugas Polsek Serpong datang setelah beberapa lama.

Namun nyawa Uung tak tertolong lagi. Jasadnya pun dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Belum diketahui motif bunuh diri tersebut.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini