Sukses

Truk vs Minibus Makan Korban Jiwa di Ogan Ilir Sumsel

Sebuah minibus mengalami tabrakan dengan truk pengangkut kayu di Jalan Raya Lintas Sumatera dari arah Palembang menuju Prabumulih.

Liputan6.com, Ogan Ilir- Sebuah minibus mengalami tabrakan dengan truk pengangkut kayu di Jalan Raya Lintas Sumatera dari arah Palembang menuju Prabumulih pada Kamis 10 April 2014 malam .

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (11/4/2014), para warga yang berada di sekitar lokasi kejadian berupaya untuk menolong penumpang minibus yang ditabrak oleh truk itu.

Seorang penumpang minibus yang duduk di bangku tengah terjepit badan bus, sehingga pintu mobil dibongkar paksa. Saat hendak dibawa ke rumah sakit, korban masih bernapas. Namun karena kondisinya cukup parah, korban meninggal setelah mendapat perawatan RSUD Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Peristiwa bermula saat truk yang sedang melaju kencang hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun dari arah berlawanan, sebuah minibus juga melaju dengan kencang. Akibatnya, tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Menurut warga sekitar, kecelakaan di kawasan itu sudah sering terjadi. Hal itu dikarenakan jalan yang tidak dilengkapi oleh lampu jalan. Polisi masih memburu sopir truk yang langsung kabur setelah kecelakaan terjadi. (Rizki Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini