Sukses

Tim Gegana Periksa Paket Mencurigakan di Kantor Gusdurian

Tim gegana dari Polda Metro Jaya tiba di Kantor Koordinator Gusdurian Nasional di Jalan Kalibata I nomor 12, samping Taman Makam Pahlawan.

Liputan6.com, Jakarta- Oleh: Jay

Tim gegana dari Polda Metro Jaya tiba di Kantor Koordinator Gusdurian Nasional di Jalan Kalibata I nomor 12, samping Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, 1 mobil tim gegana tiba di bekas kantor DPP PKB itu sekitar pukul 23.05 WIB. Ada beberapa orang yang turun dari mobil tersebut. Namun cuma ada 1 petugas yang memakai baju khusus untuk menjinakkan bom.

Saat ini, puluhan polisi berjaga di sekitar lokasi. Sejumlah warga juga ramai datang untuk melihat kondisi kantor Gusdurian. Garis polisi pun membentang membatasi lokasi keberadaan bom di dalam kantor.

Seorang warga sekitar yang berada di lokasi menuturkan, paket itu berisi mercon, kabel, dan surat ancaman bertuliskan 'tidak mengganggu PKB'.

Paket itu ternyata sudah berada di lokasi sejak 2 hari yang lalu. Namun hingga kini tak diketahui dari mana paket tersebut. "Di paket memang tak diketahui siapa pengirimnya," ungkap warga bernama Kapri tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.