Sukses

Rumah Dirampok, Farah Quinn Akan Diperiksa Polisi

Kediaman Chef ternama, Farah Quinn di Jalan Bangka VII C nomor 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dirampok.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Chef ternama, Farah Quinn di Jalan Bangka VII C nomor 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dirampok. Peristiwa perampokan itu sendiri terjadi Kamis dini hari, 10 April 2014.

Sekitar pukul 03.40 WIB, supir Farah, Wira Widya Putra dan tukang kebun Wasruri sedang tidur di pos penjagaan rumah Farah. Saat peristiwa itu, keduanya sempat diancam menggunakan senjata tajam.

Bagian tangan dan kaki keduanya juga diikat oleh pelaku. Kemudian pelaku juga melakban mulut serta mata korban. Tidak hanya itu, pelaku pun sempat mengambil dompet berisi uang Rp 1,6 juta.

"Pelaku menempelkan golok di leher Wira dan Wasruri," kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Rikwanto, Kamis (10/4/2014).

Dan saat kejadian, diketahui Farah tidak ada di kediamannya. Ada barang-barang yang hilang dari kediaman Farah, yakni mobil Innova dengan nomor polisi B 8659 IQ, uang di dalam brankas, dan perhiasan berikut kunci mobil Velfire milik Farah Quinn.

Untuk itu, kini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan kepada Farah Quinn. Pemeriksaan itu tidak lain guna mengidentifikasi barang-barang milik Farah, yang diambil oleh para perampok.

"Farah Quinn sedang berada di Singapura dan kami memeriksa yang bersangkutan setelah dia pulang (dari Singapura)," ujar Rikwanto. (Elin Yunita Kristanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.