Sukses

Jalan Sudirman di Depan Polda Metro Jaya Ambles 3 Meter

Ruas Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan ambles hingga menimbulkan lubang besar sedalam 3 meter. Arus lalu lintas pun tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Ruas Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan ambles hingga menimbulkan lubang besar sedalam 3 meter. Lubang besar berukuran 4 x 1,5 meter itu berada di ruas pertemuan jalur cepat dan jalur lambat. Jalan ambles tersebut tepat berada di dekat Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (8/4/2014), sejumlah pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta bekerja keras membersihkan material yang nyaris menutup saluran air di ruas jalan yang berlubang itu.

Akibatnya arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju kawasan Blok-M sedikit tersendat. Kondisi ini disebabkan penyempitan ruas jalan. Pihak Dinas PU DKI Jakarta yang bertanggung jawab atas kondisi ini pun belum dapat memastikan penyebab amblesnya ruas jalan.

Untuk mencegah makin melebarnya sisi ruas jalan yang ambles, para pekerja telah menyangga dengan karung-karung berisi pasir. Hingga kini proses perbaikan masih harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari pihak terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.