Sukses

Penculik Bayi Valencia Diperiksa Polisi

Desi pelaku penculikan bayi Valencia Yusnita Manurung di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung diperiksa tim penyidik Polrestabes Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Desi pelaku penculikan bayi Valencia Yusnita Manurung di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Kamis (10/4/2014) siang tadi diperiksa tim penyidik Polrestabes Bandung. Dalam pemeriksaan, Desi didampingi kuasa hukum dan tim medis RSHS.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (10/42014), pemeriksaan perdana Desi ini dilakukan di ruang perawatan High Care Unit (HCU) Kemuning Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Desi didampingi kuasa hukum dan tim medis RSHS karena kondisinya belum memungkinkan diperiksa di kantor polisi.

Sejauh ini polisi hanya bisa meminta keterangan seputar motif dan bagaimana pelaku bisa bebas masuk ke RSHS dengan leluasa. Pada pemeriksaan tersebut, ada sekitar 30 pertanyaan yang diajukan penyidik.

Desi diduga menculik bayi Valencia Yusnita Manurung, buah hati pasangan Toni Manurung dan Lasmaria dengan cara berpura-pura menjadi dokter. Namun, ulahnya ini terekam kamera CCTV RSHS.

Hingga saat akan ditangkap polisi, Desi kabur dan melakukan percobaan bunuh diri di jalan layang Pasupati hingga mengalami patah tulang di sejumlah bagian tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini