Sukses

Mobil Panwas Tabrakan dengan Truk

Diduga berkendara terlalu kecang, mobil berpenumpang anggota Panwaslu, Jawa Barat bertabrakan dengan truk di Pangandaran, Jawa Barat.

Liputan6.com, Pangandaran Diduga berkendara terlalu kecang, mobil berpenumpang anggota Panwaslu, Jawa Barat bertabrakan dengan truk di Pangandaran, Jawa Barat. Akibat peristiwa ini seorang anggota panwas terluka.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (10/4/2014), seorang anggota Panwaslu, Provinsi Jawa Barat tergeletak di ruang perawatan Puskesmas Pangandaran setelah mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan sebuah truk. Dugaan sementara mobil yang ditumpangi korban karena terlalu kencang

Mobil yang ditumpangi anggota Panwaslu ini mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya begitu juga dengan truk yang menabraknya. Saat ini kasus dan kedua kendaraan tengah ditangani pihak Polsek Kalipuncang. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Mensesneg: Pesawat Kepresidenan, Negara Hemat Rp 114 M Setahun
Diam-diam Ahok Ternyata Penggemar Iwan Fals
Pesawat Baru Kepresidenan $ 91,2 Juta Tiba di Bandara Halim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini