Sukses

Diam-diam Ahok Ternyata Penggemar Iwan Fals

Ahok sudah lama menggemari musik Iwan. Salah satu lagu Iwan yang berjudul Bento (1989) masih lekat dipikirannya.

Liputan6.com, Jakarta - ` Siapa bilang Basuki Tjahaja Purnama cuma suka lagu berirama melayu atau dangdut. Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok itu ternyata diam-diam menjadi penggemar musisi Iwan fals.  

"(Lirik) lagu-lagu dia melawan gitu," katanya saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Ahok sudah lama menggemari musik Iwan. Salah satu lagu Iwan yang berjudul Bento (1989) masih lekat dipikirannya. "Kayak Bento, Benteng Tomy. He...he," ucapnya tertawa.

Saat menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi, Rabu malam (9/4/2014), Ahok pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan idolanya bernyanyi, yang juga hadir dalam acara tersebut. Tak lupa ia foto bersama sang idola.

"Kesempatan itu he..he. Dulu mana bisa nonton sampai depan gitu," katanya sambi tertawa.

Masih soal Iwan Fals, musisi legendaris itu berencana untuk kembali menggelar konser usai perayaan pesta demokrasi di Tanah Air. Temanya, `Nyanyian Raya`.

Selain digelar dengan skala besar, ia juga menargetkan untuk menghimpun jumlah penonton terbanyak dalam konser `Nyanyian Raya`.

"Saya berharap ada 4j uta penonton (termasuk penonton televisi). Makanya sampai sekarang masih cari tempat," kata Iwan.

Dalam kesempatan itu, Iwan juga berencana untuk mengundang presiden dan wakil presiden yang baru untuk bersilaturahmi dengan masyarakat lewat konsernya. (Elin Yunita Kristanti)
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.