Sukses

Remaja Korban Tabrak Lari Tewas di Taman Mini

Remaja yang tidak diketahui namanya tewas di Jalan Raya Taman Mini, Jakarta Timur. Ia diduga merupakan korban tabrak lari.

Liputan6.com, Jakarta - Remaja yang tidak diketahui namanya tewas di Jalan Raya Taman Mini, Jakarta Timur. Ia diduga merupakan korban tabrak lari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (10/4/2014), pelaku langsung memacu mobilnya ke arah Kramat Jati dan membiarkan korban yang tewas terkapar di jalan.

Polisi langsung menggelar penyelidikan, namun hanya bisa menemukan sejumlah barang bukti yang diduga terkait dengan tabrak lari itu, seperti logo mobil yang diduga menabrak korban.

Polisi juga kesulitan untuk memastikan data korban karena tidak ditemukan tanda pengenal apa pun dari saku korban. Polisi hanya bisa memperkirakan usia korban sekitar 14 tahun.

Korban diduga tewas akibat benturan keras saat tertabrak dan terpental ke trotoar jalan. Untuk memastikan penyebab kecelakaan, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi juga mengumpulkan bukti dan keterangan untuk mengungkap kasus tabrak lari itu. (Rinaldo)

Baca Juga:

Kenalan di Facebook, Gadis 14 Tahun Diperkosa 9 Pria

Gara-gara Foto Selfie, Remaja Tikam Temannya 65 Kali

TPS Mirip Sekolah Dasar untuk Pendidikan Politik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini