Sukses

Ganjar Pranowo Sambangi TPS 10 Tembalang

Pesta demokrasi yang digelar tepat hari ini merupakan pesta demokrasi untuk memilih anggota DPR Indonesia, baik wilayah kota, provinsi maupu

Citizen6, Semarang Pesta demokrasi yang digelar tepat hari ini merupakan pesta demokrasi untuk memilih anggota DPR Indonesia, baik wilayah kota, provinsi maupun RI. Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai terlihat sibuk sejak pagi hari, tak berbeda dengan TPS 10 di Jln. Baskoro Tembalang.

Panitia sudah menyiapkan segala keperluan dari pagi guna pemilu kali ini. Sekitar pukul 09.00 WIB warga mulai berdatangan untuk menyumbangkan hak suara mereka, tercatat 467 orang yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk TPS ini. 

Sekitar pukul 10.30 tak disangka Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah datang  dengan menaiki bus dari Polda Jateng. Warga yang berada disitu langsung berhambur untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Ganjar yang mengenakan baju putih, menyalami beberapa warga disini beserta para panitia pemungutan suara. Warga disini sama sekali tidak tahu mengenai kedatangan Gubernur Jawa Tengah ke TPS ini.

“Saya nggak tahu kalo Pak Ganjar mau datang kesini” kata Rifa, salah satu pemilih di TPS 10.
Setelah sekitar 20 menit berada di TPS ini dan sedikit berbasa-basi dengan warga, Ganjar dan rombonganpun pergi meninggalkan TPS.

Penulis:

Rizky Johanuari Putri

Disclaimer:
 
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.   

Disclaimer:
 
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.   - See more at: http://news.liputan6.com/read/2034631/tps-ramai-warga-watukumpul-pemalang-antusias-memilih#sthash.AevlfuVI.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.