Sukses

Motor Tabrak Truk, Bocah 7 Tahun Tewas di Sukabumi

2 Orang dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, sedangkan 1 bocah berusia 7 tahun tewas seketika setelah kecelakaan.

Liputan6.com, Sukabumi Isma dan Desi menjalani perawatan di ruang gawat darurat RSUD Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, sedangkan Rizky bocah berusia 7 tahun tewas seketika. Rizky tewas karena luka parah di kepalanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (9/4/2014), hal itu terjadi setelah sepeda motor yang dikemudikan Desi menabrak bagian belakang sebuah truk pengangkut semen yang sedang berhenti di tepi Jalan Raya Cikembar, Sukabumi.

Kejadian bermula saat ketiganya hendak pergi ke Cikembar untuk mengunjungi kerabatnya. Ketika tiba di Jalan Cikembar, mereka tidak tahu ada sebuah truk yang sedang berhenti, motor kemudian menabrak bagian belakang truk tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Kasus itu ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

(Shinta Sinaga)

Lihat Juga:

[VIDEO] Caleg Tukar Uang di BI Tegal

Surat SBY Jelang Pemilu: Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya

[VIDEO] Leasing Datangi Pengusaha Berutang Rp 10 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini