Sukses

Tabrakan Beruntun 11 Kendaraan, Lalin Sumedang `Lumpuh`

Tabrakan beruntun 11 kendaraan terjadi di ruas Jalan Cikuda, Jatinangor, Sumedang, Jabar. Lalu lintas dari dan menuju Sumedang macet total.

Liputan6.com, Sumedang - Tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Cikuda, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Kecelakaan ini melibatkan 11 kendaraan. 5 Di antaranya mengalami kerusakan parah. Sementara yang lainnya langsung melanjutkan perjalanan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (8/4/2014), kecelakaan tersebut berawal saat sebuah truk dari arah Sumedang menuju Bandung mengalami rem blong saat berada di tikungan.

Tabrakan beruntun yang melibatkan 11 kendaraan pun tak bisa dihindarkan. Truk bermuatan semen tersebut menghantam kendaraan yang ada di depannya. Tak ada korban jiwa pada kecelakaan ini. Namun mengakibatkan lalu lintas dari dan menuju Sumedang macet total.

Kini kasus tabrakan beruntun tengah ditangani petugas dari Polres Sumedang, Jawa Barat. Setelah lebih dari 5 jam, truk muatan semen yang mengalami rem blong baru bisa dievakuasi dengan mobil derek setelah memindahkan seluruh muatan truk. (Yus Ariyanto)

Baca juga:
Terobos Lampu Merah, Biker Tewas Hantam Trotoar Rawamangun
3 Kecelakaan Lalu Lintas Warnai Jalan Ibukota Selasa Pagi
[VIDEO] Bus Pusaka Mengangkut 44 Penumpang Terbalik di Pidie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini