Sukses

Setelah Diperkosa 9 Pria, ABG Bandung Disekap 3 Hari

Selain diperkosa 9 pria dengan dibius terlebih dahulu, gadis berusia 14 tahun di Bandung juga disekap selama 3 hari.

Liputan6.com, Bandung - Selain diperkosa 9 pria dengan dibius terlebih dahulu, gadis berusia 14 tahun di Bandung juga disekap selama 3 hari. Penyekapan dilakukan tersangka di 2 tempat yaitu di kos Jalan Parakansaat dan Jalan Buah Batu Bandung.

"Para pelaku menyekap korban selama 3 hari sejak 10 Maret hingga 12 Maret 2014," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto saat ditemui di Bandung, Selasa (8/4/2014).

Para tersangka yang berjumlah 9 orang --3 di antaranya masih buron--, ungkap Nugroho, memperkosa korban secara bergiliran. "Ada yang melakukan 1 kali ada yang 2 kali," jelasnya.

Sementara itu, tersangka GR mengaku pemerkosaan itu tidak direncanakan. Hal tersebut didasari karena efek minuman keras yang ditenggaknya bersama 8 orang kawanan lain.

"Nggak direncanakan. Tapi sebelumnya kita mabuk-mabukan terlebih dahulu," kata GR yang mengaku sebagai pemerkosa pertama.

Ia menyatakan tidak mengetahui bahwa gadis yang dibawanya setelah berkenalan di facebook itu ternyata tidak pulang selama 3 hari. "Saya jemput saja. Trus besoknya langsung pulang yang lain masih di sana saya nggak tahu pulangnya lama," pungkas GR. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.