Sukses

Tips Agar Bisnis Laris Manis di Instagram

Media sosial dianggap lebih murah dibandingkan dengan media konvensional yang memang kerap dipilih oleh pelaku bisnis dalam berpromosi.

Citizen6, Jakarta Usaha kecil rumahan maupun yang sudah mempunyai nama sangat beruntung dengan berkembangnya teknologi di masa ini. Mereka memiliki kemudahan dalam mengakses berbagai media sosial untuk mempermudah upaya promosi.

Media sosial dianggap lebih murah dibandingkan dengan media konvensional yang memang kerap dipilih oleh pelaku bisnis dalam berpromosi produk yang mereka jual.

Selain twitter, instagram juga salah satu sosial media yang paling ampuh digunakan saat ini untuk ajang promosi bisnis. Menawarkan barang melalui media sosial seperti instagram banyak diminati masyarakat karena mereka tidak susah-susah menggeluarkan modal untuk mengunjungi butik maupun pusat perbelanjaan.

Saat ini banyak akun instagram baru yang bermunculan dengan menawarkan produk yang dijualnya, namun beberapa dari mereka belummengetahui bagaimana cara berpromosi di instagram. Akhirnya produk yang dijualnya kurang diminati oleh pengguna instagram lainnya.

Nah berikut beberapa tips agar bisa membuat bisnis Anda semakin laris di instagram:

1. Mencatumkan keterangan secara detail tentang produk yan Anda jual

2. Berbagilah hal-hal menarik melalui akun instagram Anda seperti mengunggah fashion yang sedang tren, maupun berbagi tips berbusana dengan baik melalui video yang diunggah di instagram.

3. Tampilkan link atau web yang mengacu pada gambar yang diunggah.

4. Membalas komentar pengguna instagram yang lain, jika mereka tertarik membeli produk Anda.

5. Share postingfan Anda ke social media tool lainnya.

6. Unggah informasi diskon melalui foto untuk penawaran di akun instagram Anda.

7. Follow akun instagram orang-orang yang sukses dari industri yang sama dengan yang Anda geluti sekarang.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

5 Cerita Korban Kecanduan Sosial Media

Yang Cinta Laut, Wajib Perhatikan 4 Hal Ini!

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini