Sukses

Bawa Senjata Tajam, 2 Pembalap Liar Dibekuk Polisi

Pembalap liar di wilayah Panakukang , Makassar, dibekuk polisi dengan barang bukti sebuah sangkur yang diduga untuk aksi kejahatan.

Liputan6.com, Makassar - Andi Fahrul akhirnya tidak bisa berkutik saat dibekuk aparat Polsekta Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelumnya Fahrul melakukan aksi balapan liar di wilayah Panakukang dengan 2 pengendara lain yang diduga rekannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (8/4/2014), pelaku akhirnya dibekuk di Jalan Toddopuli, Makassar, Sulawesi Selatan, bersama seorang rekannya bernama Rustam. Dari pemeriksaan, ternyata Fahrul kedapatan membawa sangkur yang disembunyikan di motornya.

Kepada polisi, pelaku sempat membantah senjata sangkur yang dibawanya untuk melakukan aksi kejahatan. Menurutnya, senjata itu hanya untuk berjaga-jaga karena sebelumnya pernah di todong di jalan. Namun polisi tidak mudah percaya dan tetap membawa keduanya ke kantor polisi.

Aksi balapan liar memang makin meresahkan warga kota Makassar. Kedua pelaku diduga anggota geng motor yang kerap beraksi. Bukan saja mengganggu ketenangan warga yang hendak istirahat, pelaku juga kerap bertindak kriminal. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

Palak Warga, Pria Mabuk Ditikam Anggota Brimob

Geng Motor Panah Ajudan Kapolrestabes Makassar

[VIDEO] Menjambret, Pelajar SMK Anggota Geng Motor Ditembak Polisi

Palak Warga, Pria Mabuk Ditikam Anggota Brimob

Geng Motor Panah Ajudan Kapolrestabes Makassar

[VIDEO] Menjambret, Pelajar SMK Anggota Geng Motor Ditembak Polisi

- See more at: http://news.liputan6.com/read/2026717/video-geng-motor-penebar-teror-di-makassar-terjaring-razia#sthash.XTG8bbLj.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini