Sukses

3 Kecelakaan Lalu Lintas Warnai Jalan Ibukota Selasa Pagi

Pengendara motor hanya mengalami luka di bagian telapak kaki kirinya

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ibukota pada Selasa (8/4/2014) pagi. 3 peristiwa dengan tempat berbeda ini pertama terjadi di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Pusat.

Tepat pada pukul 04.22 WIB, kecelakaan ini menimpa pemotor dan sebuah mobil Nissan Livina. Motor yang dikendarai 2 remaja itu ditabrak mobil bernomor polisi B 1403 BON. Beruntung, mobil yang diduga dikendarai sambil mabuk tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. 

Dalam foto yang dimuat akun twitter TMC Polda Metro itu, pengendara motor hanya mengalami luka di bagian telapak kaki kirinya. Dan saat ini peristiwa itu sudah dalam penanganan petugas polisi.

Peristiwa serupa juga terjadi di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Kali ini, sebuah mobil Mazda warna merah dengan nomor polisi B 1685 BZT menabrak belakang truk berplat nomor B 9863 BCH tepat pukul 04.28 WIB. Dalam foto yang diunggah di akun TMC Polda itu terlihat bagian depan mobil ringsek.

Kecelakaan yang sempat menjadi tontonan warga sekitar tersebut saat ini juga sudah dalam penanganan pihak berwajib.

Selain 2 kecelakaan tadi, tepat pukul 04:55, sebuah truk juga terguling di KM 12 Tol Cibubur yang mengarah ke Cawang. Sama seperti 2 kecelakaan sebelumnya, peristiwa ini juga tidak sampai memakan korban jiwa dan sudah dalam penanganan petugas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.