Sukses

Soto Berpadu Tauco Khas Tegal yang Menggugah Selera

Siapa yang tak kenal soto, salah satu makanan khas nusantara. Tapi apa jadinya jika soto dipadukan dengan tauco?

Liputan6.com, Tegal - Jalan Raya Talang merupakan sentra kuliner di Kota Tegal, Jawa Tengah. Dari belasan kedai soto, ada 1 yang istimewa. Namanya soto sedap malam. Yang membuat unik dari menu ini adalah kaldu sapi yang gurih dipadukan dengan tauco yang sedikit asam. Sehingga menjadi kombinasi yang menggugah selera.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (6/4/2014), soto tauco ini tersedia beberapa pilihan. Pengunjung bisa memilih soto babat, soto ayam atau soto daging sapi.

Agus, salah seorang pengunjung mengaku soto tauco ini sensasinya luar biasa. "Enak, segar... Sensainya ada. Apalagi cuaca panas kayak gini. Wuih itu mantep, seger!" kata Agus.

Harga yang ditawarkan untuk makanan yang lezat ini relatif terjangkau. Untuk bisa menikmati seporsi soto tauco, pengunjung cukup merogoh kantong Rp 10 ribu.

Jadi jangan lupa saat anda pelesir ke Tegal, Jawa Tengah sempatkan mampir di sentra kuliner di Jalan Raya Talang. Juga jangan lewatkan lezatnya soto tauco khas Tegal ini. (Raden Trimutia Hatta)

Lihat juga:
[VIDEO] Menikmati Ragam Penganan dari Telo di Sleman
[VIDEO] Nikmatnya Ayam Betutu Khas Jembrana
[VIDEO] Mesin `Cupcake ATM` Muncul Perdana di New York

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini