Sukses

Menikmati Kuliner Tempo Dulu Khas Malang

Citizen6, Malang Anda seorang yang suka dan pecinta kuliner? Ingin mencari kuliner enak, lezat, bersih, aman dengan pelayanan konsumen yang baik? Namun dengan harga sesuai kantong rakyat kecil, tapi kelas rakyat besar/orang bermobil mewah? Selain itu kulinernya yang juga memiliki nilai historis atau tempo dulu? Ini jawabannya!

Berada di Kota Malang Provinsi Jawa Timur merupakan kota yang terkenal dengan sebutan kota pendidikan. Selain itu, kota ini juga memiliki berbagai macam kuliner lezatnya. Sehingga tiap tahunnya Malang selalu kedatangan pelajar/mahasiswa dari dari Sabang-Merauke. Akibatnya setiap tahun terjadi peningkatan penduduk. Hal ini selain membuat macet lalu lintas juga menjadi peluang bagi sebagian orang untuk mencari rizki. Salah satunya dengan membuka usaha mulai dari percetakan, foto, pakaian hingga kuliner. Kuliner yang ditawarkan pun juga beragam, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Mulai dari tempat makan dengan kemasan modern khas anak muda hingga tempat yang tetap menjaga kekhasannya dari dulu atau disebut tempo dulu. Selengkapnya

Pengirim:

Sandi Iswahyudi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.