Sukses

Tabrakan Truk dan Grandmax di Tol Bintaro, 3 Orang Tewas

Kecelakaan ini melibatkan truk dan minibus Daihatsu Granmax B 9308 BAH di KM 2 Tol Bintaro arah ke Bumi Serpong Damai (BSD).

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakan mau di jalan tol kembali terjadi. Kali ini melibatkan truk dan minibus Daihatsu Granmax B 9308 BAH di KM 2 Tol Bintaro arah ke Bumi Serpong Damai (BSD). Akibat kecelakaan ini 3 orang tewas.

Seperti dilansir Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Hingga kini masih dalam penanganan petugas.

"Kecelakaan Truk & Daihatsu Granmax B 9308 BAH di KM 2 Tol Bintaro (arah ke BSD), korban meninggal 3 orang & masih penanganan Petugas Polri," demikian kicau twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (5/4/2014) dini hari.

Seluruh korban meninggal kecelakaan dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Hingga kini belum ada keterangan dari petugas Jasamarga maupun pihak kepolisian, karena belum ada yang dapat dikonfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini