Sukses

Mobil Tertabrak Kereta Api di Texas

Sebuah mobil tertabrak kereta di pintu lintasan kereta api di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Amerika Serikat Sebuah mobil tertabrak kereta di pintu lintasan kereta api di Houston, Texas, Amerika Serikat. Meski sempat terseret, seluruh penumpang dalam mobil itu selamat.

Seperti yang ditayangkan oleh Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (4/4/2014), kejadian bermula saat palang pintu perlintasan kereta api sudah mulai diturunkan. Mengetahui hal ini, mobil tetap saja melaju kencang dan berusaha menembus palang.

Setelah berhasil lolos entah kenapa mobil tersebut lantas berputar balik. Pengemudi mobil bahkan memaksa melewati perlintasan meskipun telah tertutup pagar. Akibatnya, tanpa ampun mobil suv ini dihantam kereta yang lewat dan terseret beberapa meter.

Untungnya dari peristiwa ini, dua orang dewasa dan anak-anak yang berada di dalam mobil selamat. Akibat kelalaiannya, sang pengemudi harus berurusan dengan polisi. (Yus Ariyanto)

Lihat juga:
[VIDEO] Diyat Satinah Dibayarkan, Keluarga Menantinya Pulang
Terekam CCTV, 3 Pria Taruh Senpi Depan Minimarket Lenteng Agung
Pejabat yang Lalai dalam Kebakaran Hutan Terancam Dicopot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.