Sukses

Cecep Solihin Bubarkan Pengajiannya

Cecep Solihin membubarkan kelompok pengajiannya dan memulangkan anggotanya.

Liputan6.com, Bandung Cecep Solihin dengan bertempat pada kediamannya di Cinta Asih Samoja, Bandung, Jawa Barat, mengumpulkan kerabatnya yang merupakan anggota kelompok pengajiannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (4/4/2014), musyawarah itu disebut untuk menindaklanjuti pernyataannya di Mapolrestabes Bandung kemarin 3 April 2014. Cecep mencabut pengakuannya sebagai rasul dan meminta maaf kepada umat Islam.

Cecep kini membubarkan kelompok pengajiannya itu dan memulangkan anggotanya. Anggota pengajian Cecep memang banyak yang bermasalah dengan keluarganya.

Terbongkarnya pengakuan Cecep sebagai rosul juga bermula dari laporan suami yang istrinya tak pulang pulang dari kelompok itu.

Sebelumnya diberitakan, kelompok pengajian pimpinan Cecep Solihin digerebek polisi karena diduga menyebarkan ajaran sesat. Hal itu disebabkan karena Cecep mengaku sebagai rasul, walau belakangan ia mengaku bersalah.

Baca juga:

MUI Jabar Dalami Ajaran Aliran Sesat Cecep

Cecep Sebut Dirinya Rasul dan Tak Mengakui Negara Indonesia

Diduga Anut Aliran Sesat, Penghuni Rumah di Bandung Digerebek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini