Sukses

Anda Tipe Pengguna Instagram yang Mana?

Saat ini Instagram menjadi aplikasi yang memiliki 200 juta pengguna.

Citizen6, Jakarta Anda pengguna Instagram? Saat ini Instagram menjadi aplikasi yang memiliki 200 juta pengguna. Berbagai macam orang mengunggah foto narsis tentang momen disekelilingnya maupun apa yang dia suka.

Ajang narsis di Instagram membuat berbagai macam tipe foto yang diunggah semakin beragam. Berikut beberapa kriteria foto di Instagram:

1. Si tukang makan

Anda tukang kulineran, pasti sering mengabadikan gambar makanan saat pergi ke restoran maupun cafe lalu diunggah ke Instagram. Wow, tipe ini banyak diminati oleh pengguna karena bersangkutan dengan makanan. Makin keren kalau foto yang diunggah hasil masakan sendiri.

 

 

2. Selfie

Foto selfie bisa dilakukan dimana saja dan dilakukan tanpa momen yang sedang berlangsung. Beberapa orang tidak bosan-bosannya melakukan selfie dan diunggah di Instagram. Biasanya foto selfie itu monoton karena pose yang selalu sama, hanya angel dan baju yang berbeda.

 

 

3. Traveler

Pengguna Instagram tipe ini banyak bikin iri pengguna lainnya, karena mereka tidak ada habisnya berlibur didalam negeri maupun ke luar negeri. Biasanya mereka mengunggah foto perjalanan menuju tempat liburan dan foto di lokasi tempat tersebut. Pengguna tipe ini selalu mengupload foto saat mengunjungi tempat yang berbeda, backpakeran maupun koper hasil foto yang diunggah selalu seru.

 

 

4. Fashionista

Pengguna tipe ini biasanya didominasi oleh fashion addict maka orang yang suka fashion pasti suka foto dan diunggah ke Instagram. Memang seru melihat foto orang yang bermix and match baju sehingga membuat inspirasi berbusana pagi pengguna lainnya. Media ini juga sebagai ajang sharing para fashionista.

 

 


5. Karya

Pengguna tipe ini sering disanjung-sanjung karena karya yang mereka buat selalu mendapat respon yang baik. Bahkan setelah karya diunggah melalui Instagram banyak pengguna lain yang ingin dibuatkan lukisan atau gambar dirinya.

 

Anda termasuk tipe yang mana?

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

Wow, Sang Pangeran pun Foto Selfie!

5 Pose Selebriti Hollywood dan Hewan Kesayangannya di Instagram

3 Ibu Negara ini Selalu Update Instagramnya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.