Sukses

Walikota Risma Ikut Bersihkan Jalan-jalan di Surabaya

Walikota Surabaya Tri Rismaharini, bersama petugas kebersihan danSatpol PP turun langsung membersihkan jalan dan trotoar di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya Untuk menjadikan Surabaya lebih bersih dan hijau, Walikota Surabaya Tri Rismaharini bersama petugas kebersihan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) turun langsung membersihkan jalan-jalan dan trotoar di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (4/4/2014), bersih-bersih tersebut memang rutin dilaksanakan setiap Jumat oleh wanita yang akrab disapa Risma itu.

Ketika Risma ditanya kenapa harus ikutan terjun langsung membersihkan jalan, sang walikota menjawab, "Karena standar bersih setiap orang itu beda. Selain itu kalau ada saya, kerjanya semakin semangat."

Risma juga menambakan, Kota Surabaya tidak memiliki tambang dan kekayaan alam yang bagus dan bisa dijual. Tetapi dengan membersihkan jalan-jalan di Surabaya, bisa memberikan kenyamanan bagi warga Surabaya. (Yus Ariyanto)

Baca juga:
[VIDEO] Diyat Satinah Dibayarkan, Keluarga Menantinya Pulang
Penabrak Petugas Dishub Jaktim Anak Polisi
[VIDEO] Gerindra dan PPP Gelar Istighosah Bersama di Senayan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.
    Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.

    Tri Rismaharini

Video Terkini