Sukses

Penabrak Petugas Dishub Jaktim Anak Polisi

Petugas kepolisian telah menangkap penabrak petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur. Berikut uraiannya:

Liputan6.com, Jakarta - Petugas kepolisian telah menangkap penabrak petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur. Ternyata penabrak merupakan anak dari anggota polisi yang berdinas di Mabes Polri.

"Tadi malam diamankan. Sekarang masih dalam pemeriksaan intensif," kata Kanit Laka Lantas Satwil Lantas Jakarta Timur, AKP Agung Budi Laksono, Jumat (4/4/2014).

Berdasarkan alamat yang tertera di STNK, mobil Honda Jazz putih bernopol B 95 RAS beralamat di asrama Brimob, Cipinang,  Jakarta Timur. Pemilik mobil diketahui merupakan anggota polisi yang berdinas di Mabes Polri.

"Bukan anak pejabat, tapi masih setingkat kepala unit," lanjutnya.

Sejauh ini, Agung belum menjabarkan secara rinci terkait perkembangan kasus ini. Sebab, proses penyidikan masih berlangsung. "Nanti dulu, semua sedang dikembangkan," tandas Agung.

Edy Surahmat yang merupakan anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, menjadi korban tabrak lari di Jalan Alu-alu, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis 3 April 2014 pagi. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Akibat luka yang diderita cukup parah, kini kondisi Edy pun dengan kondisi kritis.

Peristiwa berawal saat Edy melintas dari arah Cipinang menuju Rawamangun. Setibanya di Jalan Alu-alu, sepeda motor Kawasaki KLx150 bernopol B 6385 POQ yang dikendarainya ditabrak oleh mobil Honda Jazz berwarna putih.

Edy dan sepeda motornya terpental. Celakanya, sepeda motor malah menimpa salah seorang warga, Udin Sinaga. Parahnya, bukan berhenti, Honda Jazz yang menabrak malah kabur. (Yus Ariyanto)

Baca Juga:

Honda Jazz Penabarak Petugas Dishub Diduga Milik Perwira Polisi

Korban Tabrak Lari, Petugas Sudin Perhubungan Jaktim Kritis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini