Sukses

Siswi Tersangkut Gara-gara Mau Ambil Ponselnya di Gorong-gorong

Dengan segenap keberaniannya, Ella pun turun ke saluran pembuangan itu sendirian. Nekat! Lalu, saat akan keluar, Ella tersangkut...

Liputan6.com, Dover - Seorang siswi Inggris bernama Ella Birchenough nekat mengambil telepon genggam miliknya saat akan memasukkannya ke saku, yang terjatuh ke sebuah gorong-gorong. Ia pun turun ke saluran pembuangan itu sendirian.

Tapi ternyata, masuk ke saluran pembuangan itu terbukti lebih mudah daripada keluar. Saat siswi berusia 16 tahun itu mencoba keluar, tubuhnya terjebak dan tak lagi bisa digerakkan.

Dilansir dari News.com.au, Jumat (4/4/2014), saat ia kesusahan, banyak pengguna jalan justru mengabadikan kesusahannya itu.

Saat ibunda Ella datang ke Dover, Inggris, dalam kondisi panik, dia pun segera memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan putrinya.

Para petugas pemadam kebakaran pun berhasil mengeluarkan Ella dalam waktu 10 menit, setelah tiba di lokasi kejadian. "Saya sebenarnya tidak benar-benar terjebak, aku hanya perlu seseorang untuk membantu mengangkat saya keluar, tapi ibuku  panik," kata Ella.

"Ketika mereka menarikku keluar, aku berlari langsung pulang dan mandi," ungkap Ella. Ia tidak terluka dalam insiden itu, namun kecelakaan itu fatal bagi teleponnya.

"Aku tertawa sepanjang waktu, aku telah melihat sisi lucu dari kejadian itu. Anda hanya perlu menertawakannya," tutur Ella.

"Ada beberapa komentar buruk tentang kegemukanku yang tidak baik, tapi aku berusaha untuk tidak memasukkannya ke hati," beber Ella.

Namun karena kecerobohannya, Ella pun kemungkin harus menggunakan ponsel lama sementara dia menunggu untuk telepon genggam baru.

Baca Juga:

Temuan Baru! Wajah Manusia Ternyata Punya 21 Ekspresi

Temuan Baru! Wajah Manusia Ternyata Punya 21 Ekspresi - See more at: http://www.liputan6.com/search?q=unik#sthash.HWdYwYKK.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini