Sukses

3 Bandar Narkoba Penembak Polisi Bima Ditangkap

Tim Buser Polda NTB menangkap 3 bandar narkoba yang diduga terkait kasus penembakan Kabiro Sat Narkoba Polresta Bima, Ipda Hanafi.

Liputan6.com, Bima - Tim Buser Polda Nusa Tenggara Barat menangkap 3 bandar narkoba yang juga diduga terlibat kasus penembakan terhadap seorang perwira polisi. Ketiga bandar narkoba, Gerandong, Erwin dan Andi tiba di Markas Polresta Bima, NTB diangkut mobil bak terbuka polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (4/4/2014), ketiganya dicokok di rumah masing-masing di Desa Tente dan Kampung Banteng, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Ketiga tersangka yang diduga terlibat kasus penembakan Kabiro Sat Narkoba Polresta Bima, Ipda Hanafi langsung menjalani pemeriksaan. Polisi menolak memberi keterangan terkait senjata yang digunakan untuk menembak korban yang diduga senjata organik kepolisian.

Sebelumnya salah satu tersangka dengan tegas menolak saat ditanyakan bila senjata yang mereka gunakan adalah rakitan. Ia memastikan senjata yang digunakan untuk menembak Ipda Hanafi adalah jenis revolver dengan 6 peluru yang biasa digunakan polisi. (Anri Syaiful)

Lihat juga:
[VIDEO] Polisi Kembali Jadi Korban Penembakan
[VIDEO] Polisi Tertembak, Polres Bima Kumpulkan Senjata Anggota
Pangkalan Militer Fort Hood Texas Ditembaki, 4 Tewas 11 Luka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini