Sukses

Angin Kencang Bogor, 3 Tiang Listrik & Papan Iklan Roboh

Hujan lebat dan angin kencang di Bogor, Jawa Barat, merobohkan 3 tiang listrik dan papan reklame.

Liputan6.com, Bogor - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur kawasan Bogor, Jawa Barat sore tadi. Akibat cuaca buruk ini, 3 tiang listrik tegangan tinggi di Jalan Raya Bocimi, Caringin, Bogor, roboh hingga menutupi badan jalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (3/4/2014), selain membuat macet di kedua arah Bogor-Sukabumi, tiang listrik yang roboh juga menimpa 1 mobil. Sementara, 3 mobil lainnya terjebak bentangan kabel.

Sejumlah atap rumah warga dan papan reklame juga dilaporkan rusak akibat tiupan angin puting beliung. Namun, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.

Sementara di Klaten, Jawa Tengah angin puting beliung juga menumbangkan sejumlah pohon besar. Pohon yang tumbang di daerah Jambu Kulon, Kecamatan Ceper bahkan sempat menimpa seorang pengendara motor hingga terluka. Korban selamat, tapi kendaraannya hancur.

Warga bersama petugas kepolisian dan BPBD setempat langsung berupaya mengevakuasi pohon yang tumbang melintang di Jalan Raya Solo-Yogyakarta ini. Akibat pohon tumbang tersebut, Jalan Raya Solo-Yogyakarta sempat macet. (Anri Syaiful)

Lihat juga:
[VIDEO] Puting Beliung Terjang 3 Wilayah di Jawa Tengah
Puting Beliung Porak-porandakan Belasan Rumah di Sulbar
Pemprov DKI: Awal 2015 Sungai di Jakarta Bersih dari Sampah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini