Sukses

Parkir Liar, Puluhan Truk dan Motor di Jakarta Dirazia

Sedikitnya 60 sepeda motor dan 6 truk yang parkir liar di kawasan Pluit, Jakarta Utara terjaring razia petugas dinas perhubungan.

Liputan6.com, Jakarta Sedikitnya 60 sepeda motor dan 6 truk yang parkir liar di kawasan Pluit, Jakarta Utara terjaring razia petugas dinas perhubungan.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/4/2014), satu per satu puluhan sepeda motor tersebut langsung digembosi dengan cara mencabut pentil milik para pengendara sepeda motor. Sementara itu, 6 truk yang ditinggal pengemudinya langsung diderek paksa oleh polisi dari lokasi.

Atas kejadian ini, seorang pemilik sepeda motor mengaku terpaksa parkir di pinggir jalan raya karena mahalnya tarif parkir di dalam gedung.

Penertiban parkir liar ini rencananya akan terus digelar petugas untuk mengurai kemacetan di Jakarta Utara. Bagi semua kendaraan yang parkir di bahu jalan dan mengabaikan rambu lalu lintas akan dirazia. (Yus Ariyanto)

Baca juga:
Grogi Saat Razia, Mubarok Diamankan Karena Bawa Ganja 1 Kg
Mobil Dirazia, Pria Mengaku Pegawai Pemerintahan `Ngomel`
Ngaku Dapat Izin Jokowi, Juru Parkir di Jatinegara Tolak Dirazia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini