Sukses

Korban Tabrak Lari, Petugas Sudin Perhubungan Jaktim Kritis

Edy Surahmat menjadi korban tabrak lari oleh Honda Jazz di Jalan Alu-alu, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor, Edy Surahmat menjadi korban tabrak lari di Jalan Alu-alu, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (3/4/2014) pagi. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Akibat luka yang diderita cukup parah, kini kondisi Edy pun dengan kondisi kritis.

Peristiwa berawal saat Edy yang merupakan anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur melintas dari arah Cipinang menuju Rawamangun. Setibanya di Jalan Alu-alu, sepeda motor Kawasaki KLx150 bernopol B 6385 POQ yang dikendarainya ditabrak oleh mobil Honda Jazz berwarna putih.

Edy dan sepeda motornya terpental. Sayangnya, sepeda motor malah menimpa salah seorang warga, Udin Sinaga. Parahnya, bukan berhenti, Honda Jazz yang menabrak malah kabur.

"Bapak saya ketimpa motor, yang bawa motor juga terpental ke jalan. Mobilnya malah kabur," kata anak Edy, Erwin.

Karena kondisi masih sepi, dirinya sendiri yang membawa ayah dan Edy ke Rumah Sakit Persahabatan. Keduanya mengalami luka parah akibat kecelakaan itu.

Sementara, Kepala Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Budi Sugiantoro mengatakan, korban pagi itu sedang berangkat dan hendak mengikuti apel. Tapi, di tengah jalan malah menjadi korban tabrak lari.

"Saat ini kondisinya koma. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Tadi juga sempat pendarahan hebat," kata Budi.

Setelah kejadian ini, dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Budi mengaku sangat berharap pelaku dapat segera ditemukan.

"Kami sudah berkoordinasi dan berharap polisi bisa segera menangkap pelaku," tandas Budi. (Raden Trimutia Hatta)

Baca Juga:

3 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

Tabrakan dengan Burung, Pesawat Jet Mendarat Darurat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.