Sukses

Hatta Rajasa Kampanye di Makassar, Megawati di Bali

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, melakukan kampanye akbar di Makassar. Megawawati kampanye di Bali.

Liputan6.com, Makassar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, melakukan kampanye akbar di Lapangan Bumi Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, dengan dihadiri ribuan pendukungnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/4/2014), dalam orasi politiknya, Hatta berjanji akan meratakan pembangunan di seluruh negeri ini. Hal itu dilakukan agar kesenjangan sosial tidak terjadi demi menyejahterakan rakyat.

Hatta Rajasa yang berjanji akan membersihkan kadernya dari kasus korupsi juga akan membuat UU 1 Miliar untuk setiap desa di seluruh tanah air demi kesejahtraan rakyat.

Ia juga akan menjadikan Sulawesi sebagai daerah ekonomi khusus demi memperlancar pembangunan ekonomi di kawasan timur Indonesia. Utamanya dengan memperlancar sarana transportasi melalui jalur kereta api trans Sulawesi.

Sementara itu, masih dalam rangkaian kampanye terbukanya, PDIP kembali menyambangi Pulau Dewata, Bali.  

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang didampingi juru kampanyenya, Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, mengunjungi para simpatisan PDIP di Desa Busung Biu, Kabupaten Buleleng, Bali.

Berbeda dengan kampanye yang sebelumnya, kampanye kali ini terbilang cukup unik. Karena untuk menjaring simpatisan, PDIP menggelar lomba memasak makanan khas Bali.

Ratusan ibu dari 3 kecamatan di Buleleng bersaing untuk menyajikan hidangan khas Bali yang enak dan lezat. Seperti masakan khas jelang Hari Raya Nyepi, oseng serangga, ores kepiting bumbu pecak, dan hidangan lain.

Megawati pun tidak ketinggalan untuk mencoba masakah dari masing-masing regu. Melalui kompetisi memasak itu, Megawati ingin membuktikan jika 'Indonesia Hebat' karena kaya akan sumber daya alam dan kaya akan warisan kulinernya. (Yus Ariyanto)

 

Baca Juga:

Masih Terima Gaji dari APBD, 2 Caleg Demokrat Didiskualifikasi

Jokowi Vs Prabowo Gairahkan Pemilu 2014

[VIDEO] Sibuk Kampanye, Puluhan Anggota DPRD Serang Mangkir Rapat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini