Sukses

Rel Patah Diperbaiki, Jalur KRL Cilebut-Bogor Kembali Lancar

penumpukan penumpang kini tak lagi terjadi di Stasiun Bogor, karena kondisi rel yang retak sudah diperbaiki petugas.

Liputan6.com, Bogor - Pascaretaknya rel di antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor kilometer 7, atau tepatnya berada di pos 28 Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor, arus lalulintas kereta dari Cilebut menuju Bogor sudah mulai lancar.

Seperti pantuan Liputan6.com, penumpukan penumpang kini tak lagi terjadi di Stasiun Bogor, karena kondisi rel yang retak sudah diperbaiki petugas. Kondisi pun mulai berangsur normal.

Dwi, salah satu penumpang KRL, mengaku sudah tahu kabar rel patah. Namun, kerusakan ini tak membuatnya khawatir atau takut menumpangi KRL.

"Ya biasanya saya naik kereta, selain murah transportasi ini juga paling cepat sampai," ungkap mahasiswi yang mengaku sudah berlangganan KRL itu, Kamis (3/4/14).

Pada Rabu 2 April, lalu lintas kereta sempat terganggu akibat rel yang retak. Kereta hanya bisa melintas dengan kecepatan 5 kilometer per jam.

Petugas memastikan rel yang retak tersebut sudah aman dilalui. Saat ini perjalanan kereta pun sudah kembali normal. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Rel Antara Cilebut-Bogor Patah, Laju KR 5 Km/Jam

PT KAI Selidiki Penyebab Retaknya Rel Cilebut-Bogor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini